Lokalitas Nan Unik Gaya Bali utk Penyelenggaraan Event di Ritz-Carlton

51

Tradisi lokal menjadi inspirasi utama untuk penyelenggaraan event di The Ritz-Carlton, Bali. Ini didukung oleh tim katering yang telah membuat rehat kopi bergaya Bali dan menu makan siang yang meliputi ‘Fruit Market Break’, ‘Balinese Sweet Market’ dan ‘Balinese Warung Lunch’. Makan malam bertema Bali di tepi pantai juga dapat diatur untuk memamerkan spesialisasi lokal, mulai dari bebek betutu yang bercita rasa pedas hingga sate lilit yang harum, sementara sambil menikmati hidangan para tamu dihibur dengan pertunjukan musik dan tari Bali yang akan menciptakan momen luar biasa.

Resor pun bisa digunakan untuk program Team Building perusahaan. Kegiatan membangun tim yang unik merupakan salah satu spesialisasi di resor berjaringan internasional ini. Pantai berpasir putih di depan kawasan resor sangat ideal untuk bersenang-senang dengan permainan khas Indonesia, terutama permainan tradisional Bali, dan permainan pantai lainnya dengan dampak yang rendah seperti balap karung, tarik tambang, atau lomba membawa kelereng dengan sendok di mulut. Kelas memasak kuliner Bali yang inspiratif dimulai dari kunjungan ke pasar lokal kemudian belajar memasak di dalam Gua Kuliner. Di dalam program team building juga dimasukkan program kebugaran yakni melalui sesi Yoga Sunrise yang akann menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa.

Coffee Break ala Bali di Ritz-Carlton Bali.(Foto: Ritz-Carlton Bali)

Coffee Break ala Bali di Ritz-Carlton Bali.(Foto: Ritz-Carlton Bali)

Bagi mereka yang ingin menjelajah lebih jauh, Tim dari The Ritz-Carlton, Bali akan membuatkan program tur darat sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginan tamu-tamu. Mulai dari mengunjungi persawahan terasering khas Bali, ke kawasan gunung berapi, ke pura-pura, ke museum hingga menonton pertunjukan tari tradisional.

Dalam siaran persnya, General Manager The Ritz Carlton, Bali Karim Tayach menyatakan, “The Ritz Carlton, Bali menawarkan venue di dalam dan luar ruangan. Semuanya telah memenangi berbagai penghargaan dan merupakan ultimate dalam dunia event korporasi. Sekarang, kami tidak hanya menawarkan ruangan semata, pada saat yang sama kami berupaya memberikan pengalaman budaya Bali yang mendalam, yang akan menggetarkan para tamu dan memastikan acara yang paling menarik dan sukses.”

The Ritz Carlton, Bali menyediakan tempat konferensi di puncak tebing  dengan ruang-ruang pertemuan yang tertata baik dan mewah, dilengkapi fasilitas canggih, dan beragam tempat di luar ruangan, serta pilihan akomodasi yang luar biasa. Resor tepi pantai ini menyediakan lebih dari 800 meter persegi area bisnis yang kondusif termasuk ballroom dengan empat ruang breakout, teras simpul, serta kelimpahan cahaya di dalam ruang untuk menghadirkan suasana tropis yang didukung teknologi secara penuh.***

LEAVE A REPLY