12 tahun Singgasana Hotel Surabaya berbagi bersama YBSI.

701

Dalam rangkaian kegiatan memperingati 12 tahun Singgasana Hotel , maka pada Jum’at 8 Juni 2018  ,ada yang agak mencolok pada kegiatan ini.

Hadir pada kegiatan tersebut 50 anak-anak yatim-piatu dari Yayasan Panti Asuhan Insanul Kamil Al Khaer , Jln. Tropodo 1 Barat no 292 Waru sidoarjo. Serta anak Yatim dari internal Singgasana sendiri ada 6 orang.

Dengan didukung oleh Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) yang menurunkan 5 Dokter (1 Dokter Gigi dan 4 Dokter Umum) serta didampingi oleh Perawat dan Dokter Muda. Sehingga YBSI total melibatkan 14 Tenaga Medis.

Pemeriksaan dan Pengobatan Gigi oleh Dokter Gigi YBSI
Crew Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI)

Kegiatan Pengobatan Gratis dipimpin langsung oleh Letkol Laut dr. Hisnindarsyah SE. MKes. CFEM dari Diskes Akademi Angkatan Laut (AAL) selaku Founder / Pendiri YBSI dan Virly Mavitasari Hisnin

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan Gigi oleh Dokter Gigi dan pemeriksaan Kesehatan oleh Dokter Umum serta pemberian Vitamin dan Bingkisan.

Acara yang dilanjutkan dengan berBuka Bersama serta Sholat berjamaah dan diakhiri dengan pemberian santunan serta bingkisan dari Singgasana Hotel yang diberikan secara langsung oleh Bapak Budhy Guntur Iriansah GM Singgasana Hotel dan Letkol Laut Dr. Hisnindarsyah SE. MKes. CFEM didampingi Virly Mavitasari Hisnin dari YBSI.

GM Singgasana Hotel Surabaya, Budhy Guntur Iriansah

Dalam kegiatan tersebut GM Singgasana Hotel Surabaya, Bapak Budhy Guntur Iriansah Saat memberikan sambutan sangat terharu dengan kedatangan anak-anak Yatim Piatu yang selama ini selalu rutin dilakukan setiap tahunnya.

Mochamad Rizal Maulana 4,5 Tahun

‌Selain itu juga ada Penghuni Panti Asuhan yang telah berumur 4,5 tahun (Mochamad Rizal Maulana), namun kondisi fisiknya sangat memprihatikan. Dengan ukuran tubuh relative  kecil dibandingkan usianya, bagaikan anak berusia 8 bulan. Karena menderita perkembangan tubuh yang dalam dunia kedokteran lebih dikenal sebagai Retardasi mental.

Virta (PR Manager i/c GA secretary)

Menurut Susi Sundusiah (Human Resources Manager) didampingi Virtaloka (PR Manager i/c GA secretary),setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati serangkaian kegiatan CSR Singgasana Hotel Surabaya Anniversary yg ke 12 yang Ulang tahunnya pada 19 Juli.

Susi Sundusiah

Kegiatan ini merupakan kegiatan rangkaian-kegiatan untuk karyawan, kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini antara lain Takjil On The Road, bagi takjil yg diadakan di depan KBS sebanyak 250 takjil. Berbuka bersama anak Yatim, Donor Darah, dll.

Selain itu serangkaian kegiatan Anniversary Singgasan Hotel Surabaya juga mengadakan Corporate Gathering (kebersamaan bersama relasi /corporate hotel) dan staff gathering ( kebersamaan seluruh karyawan beserta keluarganya) dan acara puncak anniversary pada tanggal 19 Juli 2018 tasyakuran potong tumpeng dan foto bersama seluruh staff dilanjut tgl 20 Juli 2018 Gala Dinner ..

(Ghifary /Tim)

LEAVE A REPLY