Monstero Fishing Park, Area Mancing Ikan Monster dengan Fasilitas Wisata di Sidoarjo

1274

Hadir di Lingkar Timur Sidoarjo, tepatnya di samping Pemakaman Umum Delta Praloyo Lokasi pemancingan seluas lebih dari 4 hektar  yang berada di Pintu Masuk Perumahan Mentari Bumi Sejahtera (MBS) ini menyediakan area yang cukup memberikan kepuasan, baik bagi para Mancing Mania, Wisata Keluarga maupun pertemuan–pertemuan Reuni / Club’.

Tak sekedar ikan konsumsi yang bisa langsung dimasak dilokasi pemancingan dengan menu bakar kecap dan bakar sambal. di Monstero Fishing Park juga menyediakan area khusus pemancing Mania dengan ikan-ikan Predator yang besarnya gak tanggung-tanggung dan bisa di release kembali (catch and release).

Ada puluhan jenis ikan predator di Monstero seperti Red Tail Catfish, Jaguar Catfish, Wolf Cichlid, Jaguar Cichlid, Oscar, Snake Head, African Tiger Fish, dan lainnya

Kini para mancing mania tidak perlu jauh-jauh menjelajah ke daerah pedalaman maupun ke tengah Lautan untuk mencari sensasi memancing, karena para mancing mania bisa coba mendapatkannya di kolam ultralight Monstero  di Lingkar Timur Sidoarjo.

Konsep awalnya, murni kolam pemancingan untuk ikan-ikan predator, “Maka nama Monstero, dari kata monster karena ini kolam sport, untuk olahraga. Intinya, kalau dapat ikan, terus dilepaskan lagi,” kata Adrianta (Pemillik), namun karena tuntutan pelanggan, akhirnya menyediakan Kantin dan area khusus untuk mengola Ikan hasil pancingan.

Monstero Fishing Park buka 09.00-18.00 WIB pada hari biasa.Sementara Sabtu-Minggu, beroperasi satu jam lebih awal.

Sarana pendamping bagi Wisatawan, selain taman yang ditata sedemikian rupa, sehingga kita terasa jalan-jalan ditaman dengan fasilitas bermain bagi anak-anak, Area Monstero Fishing Park sangat cocok bagi muda-mudi yang menghabiskan waktu dibulan puasa (Ngabuburit) / Sas.

LEAVE A REPLY