Ada Kelas Aerial Yoga di Hotel di Bali. Yoga Sambil Badan Tergantung…Fly High

34

The Ritz-Carlton Nusa Dua Bali memperkenalkan aerial yoga dalam kelas “Fly High Yoga”. Aerial yoga yang unik ini merupakan program baru wellness-nya. Aerial yoga dilakukan dengan bantuan hammock yang dibuat dari material kain khusus yang digantungkan di langit-langit sehingga menciptakan perasaan seperti mengambang di udara. Dalam melakukannya memanfaatkan gaya gravitasi bumi untuk bersantai dan menyesuaikan kembali postur tubuh, memfokuskan pikiran dan meningkatkan semangat sambil memperbaiki teknik-teknik yoga.

Aerial yoga memungkinkan praktisinya menyelesaikan pose yoga tradisional dengan menggunakan hammock dari material kain khusus yang digantungkan di langit-langit. Hammock itu mendukung berat tubuh, membantu menyelaraskan postur yoga dengan benar dan menahannya lebih lama. Aerial yoga pun dapat membantu meningkatkan kekuatan otot inti (core strength) serta mengurangi ketegangan otot dan nyeri di leher dan punggung.

Karim Tayach, General Manager Ritz-Carlton Nusa Dua Bali, dalam siaran persnya mengatakan, “Fly High Yoga” dirancang bagi tamu-tamu resor untuk bersenang-senang sekaligus menikmati penawaran kesehatan yang disempurnakan.

Aerial Yoga dibimbing oleh instruktur yoga bersertifikat. Sesi Fly High Yoga ini diadakan di Studio Yoga, The Ritz-Carlton, Bali. Setiap kelas berlangsung selama 45 menit dan terbuka bagi tamu-tamu yang menginap maupun peserta yang tidak tinggal di resor. Kelas berlangsung maksimal hingga lima orang praktisi.

Untuk mengikuti kelas Fly High Yoga direkomendasikan memesan tempat paling tidak satu hari sebelumnya. Tersedia juga kelas privat berdasarkan permintaan dengan biaya tambahan.

Yoga Studio yang terintegrasi dengan fasilitas wellness lainnya di The Ritz-Carlton Bali.(Foto:The Ritz-Carlton Bali)

Yoga Studio yang terintegrasi dengan fasilitas wellness lainnya di The Ritz-Carlton Bali.(Foto:The Ritz-Carlton Bali)***

LEAVE A REPLY